Aliansi Gerakan Mahasiswa Palangkaraya (GMP)

Aliansi Gerakan Mahasiswa Palangkaraya (GMP), Pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB bersama Pimpinan dari organisasi yang tergabung dalam GMP yaitu GMNI, PMKRI, GMKI, KMHDI dan BEM UPR menyalurkan dana hasil dari Aksi Sosial Penggalangan Dana di Bundaran Kecil Palangka Raya Selama 3 hari berturut-turut Selasa, Rabu dan Kamis ke PMI Kota Palangka Raya (16/12). ‌ ‌

Hasil dari Aksi Sosial yang terkumpul berjumlah Rp. 16.880.200 yang langsung kami salurkan melalui PMI Kota Palangka Raya dan selanjutkan akan didistribusikan kepada masyarakat Aceh di Kabupaten Pidie Jaya.

Sekretaris MARKAS PMI Palangka Raya Drs. Yudinantir, M.Si menyambut baik kedatangan Aliansi GMP yang sudah progresif sebagai Mahasiswa dan menunjukan bahwa Masyarakat Palangka Raya juga turut peduli terhadap Bencana yang menimpa saudara kita di Aceh.

Dalam kesempatan ini juga, kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi aktif dan sumbangsih masyarakat Palangka Raya yang sudah membagikan sedikit rezekinya dengan mengulurkan tangannya membantu saudara-saudara kita, dan mohon maaf jika saat kegiatan kami selama 3 hari yang lalu menggangu dan membuat ketidak nyamanan selama perjalanan masyarakat Palangka Raya melewati jalan Bundaran Kecil.

Karena kami sadar sebagai mahasiswa melakukan yang bisa kami lakukan, dengan bermodalkan semangat dan kesadaran hati tidak cukup rasanya berdo'a, dengan itu kami berbuat walau tidak banyak, harapan kami semoga yang kami lakukan menghasilkan Karma yang baik walau menyisihkan waktu kuliah, tugas pribadi dan tanggung jawab yang lain, tapi kami membuktikan hal itu tidak menjadi halangan untuk berbuat.

 

Satyam Eva Jayate …!!!

Komentar Anda