RAKERCAB IX PC KMHDI Bandar Lampung, Berkarya untuk Menggalang Persaudaraan dan Mengemban Tugas Mulia

Bandar Lampung, 16 Oktober 2016. Pimpinan Cabang KMHDI Bandar Lampung melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Rakercab) di Pura Bhuana Shanti Labuhan Dalem Bandar Lampung. Kegiatan Rakercab ini bertujuan untuk membentuk program kerja kepengurusan PC KMHDI Bandar Lampung periode 2016-2018 pasca Sabha di awal Oktober 2016 kemarin. Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 33 anggota PC KMHDI Bandar Lampung ini mengambil tema "Berkarya untuk Menggalang Persaudaraan dan Mengemban Tugas Mulia".

Secara langsung kegiatan ini dibuka oleh Ketua Biro Pendidikan dan Kaderisasi, Jufri Palanro yang mewakili Pelaksana Tugas Ketua PD KMHDI Lampung. Jufri Palanro mengucapkan: "Selamat dan sukses kepada ketua terpilih PC KMHDI Bandar Lampung beserta susunan personalia yang sudah di pilih pada sabha PC KMHDI Bandar Lampung. Ada harapan dan keinginan besar dari kami selaku ketua PD KMHDI Lampung beserta jajaran, mudah-mudahan pertemuan ini menandai bangkitnya semangat para kader PC KMHDI  Bandar Lampung", ungkap Jufri.

" KMHDI saat ini telah berkembang menjadi organisasi pemuda yang independen, organisasi yang berkarakter sebagai mitra kritis pemerintah dan organisasi yang salah satu program utamanya mempersiapkan anggotanya sebagai pemimpin masa depan yang handal yg tidak melupakan 4 jati diri KMHDI, yaitu religius, humanis, nasionalis dan progresif", tambah Jufri.

Sementara Sekretaris PC KMHDI Bandar Lampung Agung Nugroho dalam pesan singkatnya kepada kmhdi.org mengungkapkan acara Rakercab ini telah berjalan dengan lancar yang dibuktikan dengan antusias peserta khususnya anggota PC KMHDI Bandar Lampung dalam kegiatan Rakercab IX ini. Semoga Program kerja yang dihasilkan bisa memberikan kemajuan lebih baik kepada PC KMHDI Bandar Lampung kedepannya, tutup Agung. *DDI

Komentar Anda