PC KMHDI Palangka Raya melakukan Penggalangan Dana dalam Rangka Persiapan untuk memeriahkan Mahasabha X KMHDI

Om Swastyatu, Tabe Salamat Lingu Nalatai Salam Sujud karendem Malempang.

Proses ternyata tidak mengecewakan hasil, dari penggalangan dana selasa, (02/08/2016) persiapan/promosi sate lilit dan rabu (03/08/2016) Penjualan. Hasil pejualan sate lilit Rp. 1.090.000 + Rp. 180.000 uang lebih pembeli dan diberikan sukarela untuk mensukseskan MahasabahXKMHDI, jadi total keseluruhan penggalangan dana Rp. 1.270.000 (Satu Juta Dua Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah).

Ucapan terima kasih yang takterhinga untuk pembeli dan orang-orang yang mensupport kegiatan penggalangan dana kami. khususnya kepada alumni KMHDI Kalteng, sampai-sampai datang langsung ke lokasi melihat proses pembuatan sate lilit yang dibuat oleh kader-kader PC KMHDI Palangka Raya, sampai ada yang ikut memanggang dan meluangkan waktunya hanya untuk membantu kami yaitu Ratno Gunawan ketua PC KMHDI Palangka Raya periode 2005-2007. Pada malam harinya yang turut hadir melihat proses pembuatan sate lilit yaitu ketua PD KMHDI KALTENG Dino Pranoto periode 2009-2011 beserta rombongan dan banyak lagi tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Salah satu kebanggaan kami adalah antusias dari semua orang sangat baik dengan adanya penggalangan dana yang kami lakukan, terutama Ibu Pembimas Hindu Kalteng, Dosen dan Staf STAHN TP Palangka Raya, Mahasiswa, Alumni KMHDI kalteng, dan sampai ke pelajar. ucapan maaf atas ketidak sampainya pesanan yang sudah dipesan jauh hari dikarenakan kesalah perhitungan kami, dan itu sabagai bahan evaluasi kami agar kedepan yang lebih baik.

Bermodalkan keberanian dan tentunya diiringi oleh pengalaman, kebiasaan yang dilakukan para kader saat berkumpul masak-masak di Sekretariat KMHDI Kalteng, dengan situasi mahasiswa libur, banyak kader yang pulang kampung dan disibukan oleh kegiatan2 lain seperti KKN, PPL DLL, tidak menggoyahkan semngat kader-kader PC KMHDI Palangka Raya yang masih bertahan di kota Palangka Raya untuk berkreasi melakukan penggalangan dana demi memeriahkan Mahasabha X KMHDI di Kendari Sulawesi Tenggara.

Penggalangan dana dikoordinir oleh Hardiyono dan chef Lian Law Risyando Abe Isar dan penasehat chef Gede Dermawan, semangat meraka semoga menular ke kader-kader agar tidak menjadi orang manja, belajar dari sekarang jangan pernah malu, selama yang kita lakukan adalah hal baik dan tidak merugakan orang lain. malulah ketika kita diam banyak bicara dan hanya melihat teman-temannya sibuk.

Rencana usaha dana akan dilanjutkan menunggu kretifitas kader-kader entah itu berupa olahan barang, kerajinan tangan,kuliner dan lain sebagainya. tentunya komitmen untuk belajar mandiri dan berwirausahan, belajar lah dari hal kecil, karena tidak akan ada besar jika tidak dimulai dari hal kecil dan tidak akan ada 100 jika tidak ada 1.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan ampun maaf "Ela Jera", mohon dimaklumi dalam rasa, bentuk, isi, pengantaran yang lambat dan sebagainya, baik dari perilaku, kata-kata kami yang tidak berkenan mohon kiranya dimaafkan. semoga kita selalu dilimpahkan Kebahagiaan, umur panjang, rezeki dan sampai yang tidak kita bisa sebutkan satu persatu. Ranying Hatalla Langit mampahayak itah. Sahey

Satyam Eva Jayate

Komentar Anda