Dirgahayu Negeriku tercinta

Dirgahayu Negeriku tercinta, 71 tahun Indonesia merdeka ( 17 agustus 1945- 17 agustus 2016 ). Usiamu tak lagi muda dewasa menjadi Negara yang disegani oleh Negara-negara lain. Sudah beberapa pemimpin yang menjadi nahkoda arah Negara ini berlayar  menuju pulau impian yang menjadi harapan rakyat. Hari 17 agustus begitu antusias masyarakat memeriahkannya untuk memperingati lahirnya bangsa ini dan perjuangan para pahlawan-pahlawan yang telah berkorban harta dan nyawa demi kemerdekaan. Hari ini kita merayakannya dan kita juga menjadi generasi penerus bangsa yang akan berjuang untuk bangsa ini menjadi lebih maju. Kaum muda,mahasiswa, maupun pemudalah yang akan menjadi calon penerus bangsa ini, karena itu sudah seharusnya pemuda berjiwa nasionalis dan peduli akan bangsanya. Sebuah organisasilah wadah belajar dan menempa diri bagi pemuda, mahasiswa untuk menjadi pemimpin. PEMUDA MAHASISWA PENERUS BANGSA.

                Dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, PD KMHDI Kalteng  memasang bendera dan umbul-umbul merah putih, kemudian rapat bersama Ketua RT 02 dan warga jln G.obos VIII membahas perayaan 17 agustusan. Hasilnya Kader-kader KMHDI Kalteng dipercayai menjadi pelaksana Lomba yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 agustus bersama Warga RT dilapangan tanah lapang milik salah satu warga. Pada hari selanjutnya diadakan bakti sosial bersama dengan warga untuk membersihkan lapangan tersebut.

‘Seluruh pengurus PIMPINAN DAERAH KESATUAN MAHASISWA HINDU DHARMA INDONESIA Mengucapkan Dirgahayu Negeriku tercinta 71 tahun”.

 

Komentar Anda