PP KMHDI Lakukan Audiensi ke Kementerian Pariwisata RI

Jakarta, 18 Juli 2016. Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia ( PP KMHDI ) melakukan Audiensi  ke Kementerian Pariwisata Republik Indonesia yang dalam hal ini diterima oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Bapak I Gede Pitana. Adapun tujuan dari pelaksanaan audiensi ini adalah terkait dengan Mahasabha X KMHDI yang akan dilaksanakan pada akhir Agustus 2016 di Kendari Sulawesi Tenggara.

Presidium KMHDI, Ni Made Betariani menjelaskan bahwa audiensi ini bertujuan untuk mengkomunikasikan dan mengundang Kementerian Pariwisata sebagai pemateri dalam symposium Nasional yang merupakan rangkaian dari pembukaan Mahasabha  X KMHDI. Sekaligus menawarkan kerja sama dalam menyukseskan program pemerintah khususnya kementerian Pariwisata yaitu Wonderful Indonesia, tambah Presidium Beta yang juga di damping oleh Presidium Putu Surya, Sekretaris Putu Wiratnaya, Bendahara Ni Komang Kurniawati dan Presidium Demisoner Bli Dewa Ganapati serta pengurus PD KMHDI DKI Jakarta yang juga ikut serta dalam audiensi ini.

Bapak Gede Pitana mewakili Kementerian Pariwisata sangat mendukung Mahasabha X KMHDI sebagai kegiatan musyawarah tertinggi dari KMHDI. Beliau juga menjelaskan akan turut serta mendukung suksesnya kegiatan Mahasabha X KMHDI tersebut dan menyambut baik kerja sama KMHDI dalam menyukseskan program pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata.

“Kami sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan ini dan akan meluangkan waktu untuk mengisi kegiatan symposium Nasional dan bersosialisasi kepada peserta Mahasabha X KMHDI yang berasal dari seluruh daerah Indonesia”, tambah Pak Gede.

Mendengar penjelasan Bapak Deputi, maka PP KMHDI menyambut baik dan berterima kasih atas dukungan dari Kemeterian Pariwisata, karena ini juga merupakan salah satu cara untuk mewujudkan Dharma Negara dengan mendukung program pemerintah. Dan diharapkan kerjasama ini tidak terhenti sampai disini saja karena KMHDI sebisa mungkin akan membantu dan mendukung program pemerintah sebagai wujud Dharma Negara tadi, Jelas Presidium Beta. – DDI KMHDI

Komentar Anda