Selamat, Komisariat KMHDI Medan Telah Terbentuk.

Medan, 13 Maret 2016. Pengurus Komisariat Kesatuan Mahasiswa Hindu Indonesia (KMHDI) Medan dikukuhkan di Sri Subrahmaniam Kuil Jalan Kejaksaan, Minggu (13/3) pagi. Acara dihadiri Presidium KMHDI Pusat Putu Surya Adnyana SH, Ketua Parisada Sumut Naransawi, Ketua Parisada Medan, S. Siwaji Raja, Pembinmas Hindu Kanwil Kemag Sumut, Antoni Kuil Sembiring, Ketua Panitia MR. Matha Riswan.

Dikatakan Putu Surya Adnyana, dengan terbentuknya KMHDI Medan, dia sangat berterima kasih kepada Ketua Parisada Sumut, Ketua Parisada Medan, dan Ketua PGDI Sumut. Diharapkan seluruh mahasiswa yang tergabung di dalamnya dapat mengembangkan organisasi ini menjadi lebih besar lagi dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.  

Selain itu Presidium PP KMHDI juga berharap dengan terbentuknya Komisariat KMHDI Medan maka kedepan KMHDI Medan harus melalui proses-proses untuk siap di bentuk mejadi Pimpinan Cabang KMHDI Medan, tentu segala proses itu akan dikawal oleh Pengurus PP KMHDI Pusat. Tambah Putu Surya.

Ketua Parisada Sumut, Naransawi, juga berharap sama. Ke depan, mahasiswa Hindu harus bisa menunjukkan jati dirinya. Mahasiswa Hindu harus dapat membawa KMHDI ke tengah-tengah masyarakat. Harus melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat dan negara. KMHDI harus bisa diterima di tengah-tengah masyarakat. 

Ketua Parisada Medan S. Siwaji Raja menambahkan, perkumpulan mahasiswa Hindu ini sudah ada di 20 provinsi di Indonesia. Untuk Kota Medan, baru hari ini dibentuk. Dia meminta kepada mahasiswa Hindu di Kota Medan untuk segera bangkit dan terus berkarya. 

Sumber : http://harian.analisadaily.com/kota/news/pengurus-kmhdi-dikukuhkan/221728/2016/03/14

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai