PP KMHDI Kecam Aksi Teror di Indonesia

Jakarta, 17 Januari 2015 – Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) dengan tegas sangat mengecam dan mengutuk aksi teror yang terjadi di Indonesia khususnya di Sarinah Jakarta. Seperti yang telah kita ketahui terjadi aksi teror ledakan bom dan penembakan di Sarinah Thamrin pada Kamis 14 Januari 2015. Aksi teror ini menewaskan 7 orang termasuk pelaku teror dan melukai puluhan orang serta aparat kepolisian.

“Kami sangat mengecam dan mengutuk segala bentuk aksi teror yang terjadi di Indonesia khususnya di Sarinah pada Rabu kemarin” Kata Putu Nopa (Ketua Dept Data dan Informasi PP KMHDI) dengan nada yang tegas.

“Kita harus bersatu dan tidak takut dalam menumpas aksi teror di Indonesia, semua aliran terorisme harus kita tumpas. apalagi yang mengatasnamakan golongan atau kelompok-kelompok tertentu” 

“Kita juga patut memberikan apresiasi yang tinggi kepada kepada Polisi Republik Indonesia dan TNI yang dengan sigap dan cepat dalam melumpuhkan teroris pada serangan Sarinah kemarin” tambah Putu Nopa.

Putu juga meminta agar kiranya Polri dan BIN mampu melacak dan menangkap jaringan – jaringan pelaku terorisme yang ada di Indonesia. – DDI

Komentar Anda