Astungkara, Komisariat Mamuju Resmi Menjadi PC KMHDI Mamuju

Mamuju, 20 September 2015. Dengan penantian yang begitu panjang dan perjuangan yang juga tidak mudah, jatuh bangun telah dirasakan dalam mewujudkan Mamuju sebagai basis perjuangan KMHDI. Akhirnya setelah sekitar 5 tahun menjadi Komisariat sekarang Mamuju resmi menjadi salah satu basis Cabang KMHDI.
Yaitu kepengurusan PP KMHDI 2014-2016 mengambil langkah cepat untuk mewujudkan Mamuju sebagai kota berkembang menjadi basis perjuangan KMHDI. Penuh dengan semangat dan langkah cepat PP KMHDI langsung melakukan DMO terhadap anggota Komisariat Mamuju yang telah mengikuti MPAB sebelumnya. Sabtu tanggal 19 September 2015 yang diwakili langsung oleh Ketua Departemen Organisasi Wayan Puspa mengkoordinir jalanya DMO tersebut.
Setelah melakukan DMO, keesokan harinya yaitu tepat tanggal 20 September 2015 dilakukan Sabha I Komisariat KMHDI Mamuju yang juga menandakan terbentuknya PC KMHDI Mamuju. Sabha I yang berlangsung sederhana namun penuh suka dan hikmah ini menetapkan Komang Ardi sebagai ketua PC KMHDI Mamuju periode 2015-2017.
PP KMHDI sangat mengharapkan dengan terbentuknya PC KMHDI Mamuju dapat meneruskan perjuangan Mahasiswa Hindu di Kota Mamuju dan di Sulawesi Barat pada umumnya. Selain Mamuju selanjutnya PP KMHDI berencana segera membentuk PC KMHDI Ambon dan Banjar Baru di Kalimantan. (DDI KMHDI)
Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai