RAKORDA VII PD KMHDI SUMSEL “Berinisiatif untuk Mendapat Insentif”

Palembang(9/5) – “Berinisiatif untuk mendapat Insentif” begitulah spirit dalam pelaksanaan RAKORDA VII PD KMHDI Sumatera Selatan. Kutipan tersebut yang disampaikan oleh Bapak Drs. I Gusti Bagus Surya Negara Negara, SE., Ak., M.M., CFrA dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan yang turut hadir dalam Pembukaan kegiatan ini serta sebagai pemateri dalam seminar yang bertema Tata Kelola dan Manajemen Organisasi untuk Menciptakan Pemimpin yang Berkualitas. Selain itu, turut hadir juga OKP lainya seperti KMBP, PMKRI, HMII, dan GMNI yang telah diundang oleh panitia. Hal ini dilakukan agar PD KMHDI Sum-Sel tetap selalu menjaga hubungan yang baik dan semakin solid dengan organisasi kepemudaan yang ada di Kota Palembang.

Susuai dengan tema RAKORDA VII PD KMHDI Sumatera Selatan yaitu Evaluasi Diri Kader dan Manajemen Organisasi untuk Menyatukan Visi Misi demi KMHDI Jaya, dalam sambutan ketua panitia pelaksana Komang Sastra Guna Wiratama menyampaikan bahwa dengan RAKORDA ini mari bersama-sama melakukan evaluasi diri dan organisasi untuk meningkatkan kinerja dari satu tahun kepengurusan sebelumnya menuju satu tahun kedepan yang lebih baik.

Dalam evaluasi kepengurusan PD KMHDI Sum-Sel periode 2014-2016 di tahun pertama, telah banyak program kerja yang telah berhasil dilaksanakan. Namun untuk kedepan segenap jajaran pengurus berupaya lebih meningkatkan kinerjanya kedepan untuk melaksanakan setiap program kerja yang telah diprogramkan dan demi mencapai cita-cita untuk menambah kader-kader KMHDI yang berkualitas.

Komentar Anda