Syarat dan Kelengkapan Peserta Diklat Kewirausahaan Nasional

PERSYARATAN DAN KELENGKAPAN PESERTA

1. Peserta Diklat Kewirausahaan Nasional adalah anggota aktif KMHDI.

2. Delegasi peserta maksimal 2 orang dari masingmasing PD/PC/Komisariat KMHDI.

3. Peserta Diklat Kewirausahaan Nasional harus mengisi dan mengirimkan form biodata peserta (akan dikirimkan ke email masing-masing PD/PC/Komisariat)

4. Peserta Diklat Kewirausahaan Nasional harus mengisi dan mengirimkan form Ide Usaha (akan dikirimkan ke email masing-masing PD/PC/Komisariat) Ide usaha yang dikirimkan dapat memilih salah satu tema yang disediakan oleh panitia antara lain:
Bisnis kuliner, Bisnis industri kreatif, Bisnis travel dan pariwisata, Bisnis waralaba, Bisnis online dan Bisnis personal coaching.

5. Form biodata dan ide usaha yang telah isi di dikirimkan kembali ke panitia paling lambat tanggal 16 januari 2015 melalui email panitia diklatkwunasional01@gmail.com

6. Setelah mendapatkan konfirmasi terdaftar dari panitia, Peserta Diklat Kewirausahaan Nasional akan dikirimkan form jadwal kedatangan dan keberangkatan. Form tersebut harus diisi dan dikirimkan kembali ke email panitia paling lambat tanggal 6 Februari 2015. Seandainya sampai tanggal yang telah ditetapkan calon peserta tidak mengkonfirmasi dan mengirimkan persyaratan yang telah ditentukan maka calon peserta tersebut dinyatakan tidak berhak mengikuti kegiatan Diklat Kewirausahaan Nasional.

7. Peserta yang telah mendapatkan konfirmasi terdaftar dari panitia diwajibkan membawa ide usaha yang telah disiapkan dalam bentuk produk/jasa yang berbentuk nyata. Contohnya : jika anda memiliki ide usaha kerajinan dari batok kelapa maka anda harus membawa bentuk nyata dari kerajinan batok kelapa tersebut. Jika anda memiliki ide usaha menerima jasa travel dan agen perjalanan maka anda harus membawa brosur, tiket ataupun alat kelengkapan yang berhubungan dengan ide usaha anda.

– Panitia akan menyiapkan stand-stand penjualan dalam sebuah EXPO (pelatihan kewirausahaan di luar ruangan) dimana barang/jasa hasil ide usaha anda akan dipromosikan dan dijual.
– Seandainya anda tidak membawa produk/jasa hasil ide usahanya maka anda tidak bisa mengikuti EXPO (pelatihan kewirausahaan di luar ruangan).

Info Lebih Lanjut silahkan Hubungi Panitia
Wiyan : 085739284242 atau 081907967935
Email : diklatkwunasional01@gmail.com

Komentar Anda