RAKORDA X sebagai Titik Awal Rekonstruksi Semangat Berorganisasi

Makassar, 29 Mei 2014. Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Selatan atau yang biasa disebut PD KMHDI SULSEL mengadakan kegiatan RAKORDA atau Rapat Koordinasi Daerah yang ke 10 di Gedung Vyata Satya Kharma Kompleks Pura Giri Natha Makassar. Kegiatan RAKORDA ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana keberhasilan pelaksanaan Program kerja dari Kepengurusan Periode 2013-2015. RAKORDA sengaja dilaksanakan pada bulan Mei 2014 ini, sebab pada bulan ini tepat satu tahun kepengurusan Periode 2013-2015 yang dinahkodai oleh Putu Wiratnaya.

Kegiatan berlangsung sehari ini terdiri dari banyak agenda, yaitu Pelaporan Keuangan, Kesekretariatan, dan Program Kerja – Program Kerja dari Biro maupun Non Biro. Selain itu juga dibahas rekomendasi terhadap program yang mesti dijalankan oleh pengurus selama sisa kepengurusan kedepan, serta dibahas pembentukan kepanitiaan Perayaan HUT KMHDI ke-21 dan Panitia MPAB. Kegiatan berlangsung sederhana dihadiri sekitar 50 Anggota PD KMHDI SulSel dan dihadiri oleh unsur Senior serta Alumni yang banyak memberikan ide atau gagasan dalam RAKORDA X ini.

Putu Wiratnaya selaku Ketua PD KMHDI SulSel 2013-2015 berharap melalui RAKORDA X ini Kepengurusan 2013-2015 makin solit begitu juga dengan anggota PD KMHDI SulSel untuk lebih semangat atau tertarik berorganisasi khususnya berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan PD KMHDI SulSel. Beliau menambahkan keberhasilan dari kepengurusan 2013-2015 merupakan tanggung jawab seluruh anggota PD KMHDI SulSel sebab tanpa anggota pengurus tidak akan mampu berbuat apa-apa.*PNG

Komentar Anda

Mungkin Anda Menyukai