Kesederhanaan Perayaan Malam Tahun Baru 2014 di KMHDI SulSel

31 Desember 2013, PD KMHDI Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan perayaan malam Tahun baru 2014 di lantai 1 Gedung Vyata Satya Karma Pura Giri Natha Makassar. Kegiatan ini berlangsung dengan konsep yang sederhana namun meriah.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 20.00 Wita dengan banyak item acara didalamnya, mulai dari hiburan band akustik dari Mr.Cress band, penampilan Sweater Band, Gita Band, Opera Van NTI dan penampilan bebas dari hadirin yang menyumbangkan suara mas nya diiringi electone music.

Acara yang ini dihadiri oleh ketua PHDI Kota Makassar Bapak Nyoman Supartha beserta keluarga, dan Istri Ketua PHDI Provinsi Sulawesi Selatan serta beberapa tokoh umat Hindu kota Makassar, sehingga nampak bahwa acara ini tidak hanya di lakukan oleh kaum pemuda/i saja tapi juga dari kalangan orang tua.

Setelah penampilan band dan Opera lawakan, acara dilanjutkan dengan sembahyang bersama dan renungan di Utama Mandala Pura Giri Natha tepat pukul 23.00 s/d 00.00 Wita, kemudian acara puncak diisi dengan pesta kembang api.

Kegiatan ini berlangsung sangat hikmat, dan meriah namun tetap pada konteks yang sederhana.

Di sela-sela kegiatan, ada kegiatan yang sangat dadakan yaitu perayaan ulang tahun Ibu Gusti Ayu yang ke -47, dimana Ibu Gusti merupakan pelatih Tari dari anggota PD KMHDI Sulawesi Selatan dan Sanggar Gita Saraswati Kota Makassar.

Sumber: http://pdkmhdisulsel.org/index.php/web/berita/107

Komentar Anda