bazar dan penyambutan tahun baru 2014

Om swastyastu
Organisasi adalalah wadah untuk suatu golongan atau kelompok yang bekerja bersama-sama dengan tujuan tertentu. Ter khusus organisasi KMHDI merupakan wadah pemersatu dan alat pendidikan kader yang mempunyai empat jati diri yaitu(Religius,Humanis,Progresif,Nasionalisme).
Berdasarkan hal tersebut PD KMHDI SUMSEL dengan semangat bekerja,kerja dan kerja tanpa pamrih melakukan kegiatan sesuai dengan Proker yang telah dibuat dan disetujui bersama, yaitu BAZAR dalam rangka Penyambutan TAHUN BARU 2014.
BAZAR KMHDI SUMSEL dilaksanakan pada tanggal 28-29 Desember 2013,di balai wantilan Pura Agung Sriwijaya (PAS).bazar tersebut menyediakan dan menjual masakan khas bali (ayam, lawar,ares,lele,dll) yang mengangkat tema “Dengan semngat berwira usaha kita ciptakan generasi muda hindu yang kreatif dan mandiri”.
Dari tema yang tersebut diharapkan para kader bisa menjadi interpreneaurship yang nantinya jika sudah terjun di dunia nyata, tidak hanya pahan tentang pelajaran dibangku perkuliahan yang mereka tempuh sesuai dengan jurusan masing- masing,sehingga para keder dituntut untuk selalu mampu dan bisa dalam segala bidang apa pun itu sesuai dengan jati diri KMHDI.
Selain itu kegitan BAZAR dibuat untuk menambah Kas organisasi,memang benar organisasi KMHDI bukan organisasi profit (penghasil uang) tetapi tanpa dana organisasi akan mati, maka mau tak mau kita harus kreatif demi kelancaran dan keberlangsungan organisasi.
Setelah kegiatan bazar, pada tanggal 31 Desember 2013 kita akan adakan kegiatan penyambutan tahun baru 2014 dengan dilakukan kegiatan nguling,dharma tula,refleksi akhir tahun,potong tumpeng dan pesta kembang api. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerukunan atar kader dan umat sedharma sekota palembang sehingga tercipta keharmonisan dalam organisasi dan umat sedharma .selain itu juga penyambutan tahun baru di rayakan untuk menyambut kejayaan di tahun yang akan datang dengan belajar dari kejadian-kejadian dimasa lalu sehingga menjadi kader-kader yang lebih baik dimasa yang akan datang.
Demikian kegiatan yang dapat dilaksanakan dan di rencanakan oleh KMHDI sumsel dan penulis hanya bisa menyampaikan berita ini semoga kegiatan-kegiatan yang akan datang bisa terlaksana dengan sukses dan banyak manfaat yang didapat.

tak ada yang sempurna didunia ini,sehingga penulis yakin masih banyak kekurangan dalam tulisan ini, semoga bermanfaat untuk selanjutnya

Putu Surya Adnyana (PTSA)
Ketua PD KMHDI SS (2010-2014)
Om samasta loka suno bhwantu
Om shanti shanti shanti om

Komentar Anda