Perayaan Hari Ulang Tahun PC KMHDI Surabaya

Pada tanggal 13 Desember 2012, ada sebuah acara yang membedakan malam tilem hari itu. . Sebagai rentetan perayaan Hari Ulang Tahun (11 Desember 2012) Pimpinan Cabang KMHDI Surabaya, pengurus mengadakan acara Donor Darah dan Bazar KMHDI di Pura Segara Kenjeran. Acara tersebut diadakan dengan maksud untuk dapat memberikan manfaat ke Masyarakat lewat acara Donor Darah. Sedangkan acara bazar bertujuan untuk mengakrabkan anggota, alumni, dan tidak terlepas juga para mahasiswa Hindu se Surabaya.
Acara berlangsung mulai jam 6 sore, dimana Bazar dan Donor Darah tempatnya berdampingan. Diharapkan sehabis peserta donor darah mendonorkan darahnya, mereka dapat menikmati hidangan khas Bali dengan membeli kupon Bazar. Menurut Rista (Ketua Panitia Ultah) acara telah berjalan sesuai rencana, namun sangat disayangkan bahwa pendonor baru banyak berdatangan pada jam 21.00 dikarenakan persembahyangan baru selesai pada jam itu. Akibatnya banyak pendonor yang tidak dapat mendonorkan darah sebab PMI juga telah memiliki acara lain yang tidak bisa ditinggalkan.
Hal ini senada dengan yang diucapkan Made Mahardika, alumni yang pernah menjabat sekjen KMHDI. Menurut beliau tingkat kesadaran akan organisasi dan koordinasi acara yang dilaksanakan sudah baik. Diharapkan KMHDI terutama PC KMHDI Surabaya, tetap mempertahankan apa yang telah diraih dan meningkatkan kaderisasi yang ada.
Satyam Eva Jayate

Komentar Anda