MASA PENERIMAAN ANGGOTA BARU (MPAB) XIV PD KMHDI SULTRA

Om Swastyastu,
semoga kita semua dalam lindungan Hyang Widhi Wasa

salam hangat…





Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) merupakan organisasi kader yang beranggotakan mahasiswa Hindu sesuai dengan  waktu dan status yang disandangnya. Untuk menjalankan roda organisasi dan program-program yang berjenjang dan berkesinambungan maka Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) harus mempersiapkan kader-kader  KMHDI yang berintegritas tinggi dan konsisten dengan konsekuensi organisaisi guna regenerasi anggota secara terus menerus dan berkesinambungan.

Pelakasanaan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) merupakan proses pengkaderan yang mengacu pada suatu pedoman yang baku yang dilaksanakan sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) yang dijabarkan dalam bentuk Garis-garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan Garis-garis Besar Program Kerja (GBPK). Sebagai proses pengkaderan tahap awal  dalam KMHDI yang merupakan gerbang perdana bagi seorang calon kader KMHDI untuk memahami Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI). 

PD KMHDI Sultra telah melaksanakan Masa penerimaan Anggota baru (MPAB) XIV, yang dilaksanakan mulai sore hari 12 November 2011 pukul 16.00 WiTA (acara pembukaan) hingga 13 november 2011 pukul 09.00 WiTA (pengukuhan Anggota Baru KMHDI Sultra). Dalam acara pembukaan yang dihadiri oleh Dr.Ir. I Ketut Puspa Adnyana.,M.Tp. (Ketua Parsadha Prov. Sultra), I Made Miarsana (Presdium Pimpinan Pusat KMHDI), I Gusti Sardika (ketua banjar Suka Duka Sindhu Merta Kota Kenadri), I Made Arnata., AM.Pd., I Ketut Pranawinata, S.Pd., I Wayan Trimawiasa., S.Pd., I Gusti Ngurah Agus Sumiarna., I Wayan Sumardiyasa., SE. (Alumni KMHDI Sultra) yang di akhiri dengan pertunjukan tarian Margapati, Putu Tyas Avantara (sebagai penari) yang merupakan Anggota baru KMHDI, dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa hindu se kota kendari serta delapan puluh enam (86) Peserta MPAB XIV PD KMHDI Sultra.

lanjut pada acara inti, pemberian Pengenalan KMHDI terhadap peserta anggota baru KMHDI dari pemateri. Dengan pembawaan yang lebih ringan dan simpel yaitu lebih kepada realitas yang telah dan akan dilaksanakan oleh KMHDI. yang tujuannya membuat peserta MPAB lebih memahami pergerakan KMHDI yang sesungguhnya. yang tidak lupa diselingi GAME2 yang sangat menggugah semangat para peserta dalam mengikuti pelaksanaan MPAB ke XIV ini. Tengah malam yang di isi dengan MAnajemen konflik dari stering Com yang merupakan me refresh kembali semangat kawan-kawan peserta dan kawan-kawan panitia. selanjutnya di isi renungan tengah malam.

Dan Pag Hari yang diakhiri dengan Pengukuhan Anggota Baru KMHDI sesuai SK PD Sultra bernomor 010/SK/209-KMHDI/XI/2011 tentang Anggota baru PD KMHDI Sultra. yang merekrut anggota sebanyak 86 orang.

suksme…
om shanti, shanti, shanti om

Komentar Anda