kmhdi di amanatkan parisadha mempersiapkan karnaval STQ dari kontingen BALI

om sawstyastu
salam hangat gusti deyana

""""""""""""""""""""""""""""""""""" tetaaaaaaap smangaaaaaaaaaaat ''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''

teman teman pc kmhdi banjarmasin pada hari ini  kompak dalam membuat hiasan hiasan untuk karnaval,, anggota semua kompak dan sibuk  membuat balean untuk tempat berteduh nanang galuh. masing – masing anggota menjalankan tugas masing masing dalam pekerjaan dan wewenang yang sudah di arahkan, acara karnaval STQ akan di selenggarakan besok tagal 3 juni 2011 pada pukul 02.00 sd selesai. rute mengelilingi banjarmasin.

temen temen banjarmasin di minta untuk mewakili kontingen STQ yang dari bali, di karenakan kontingen dari bali terlambat datang ujar ketua kntingen dari bali.  semua persiapan sudah selesai seperti balean untuk nanang galuh.

setelah selesae membuat balea semuanya kembali menghias  dua mobil pick up yang untuk kelling pawai STQ ,, pawai kontingen STQ dari bali akan di iringi 5 mobil , satu mobil untuk nanang galuh (pic up) satu untuk seke bleganjur, dua mobil bus,dan  tiga inova untuk anggota@ kontingen bali. dan yang mengawal rombongan STQ kontingen bali pemuda dari kmhdi,,,, seruuuuuuuuu

sekedar info aja aktifitas kegiatan dari teman@ banjarmasin

salam sejahtra semuanya yang lagi beraktifitas semoga semuanya sehat selalu dan tetap semangat,,

om santi santi santi om

Komentar Anda