rapat pemantapan kepanitiaan lokasaba PHDI vs KMHDI

om swastyastu

salam hangat semuanya

tgl 9 april 2011

kaget dari jaman awal berdirinya kmhdi pc banjarmasin tidak pernah selengkap dan seramai ini onggota yang hadir dari seluruh koordinator setiap bidang bidangnya hanya saja alumni yang sudah tidak kuliah lagi yang tidak hadir.kmhdi saat ini jumblah seluruh nya berjumblah 80 orang. biasanya dari 80 anggota ini yang hadir untuk rapat hanya 20 orang itu sudah paling banyak bahkan biasanya hanya 10 orang saja,, hmmmmmm, tapi saat rapat pemantapan ini baru pertama kali ini anggota hadir 70an yang sepuluhnya berhalangan kesibukan.  sebelum rapat kepanitiaan lokasabha PHDI di mulai, kmhdi mendiskusikan tentang iuran bulanan, pembuatan mading yang di kordinatir bidang organisasi, kemudian pembuatan kuangen setiap purname kordinator pengabdian umat.

kemudian pada rapat panitiaan lokasabha yang di pimpin bapak wayan landep (ketua pelaksana)
dalam persiapan lokasabha ini yang belum siap pada kesekretariatan tentang surat menyurat dan persiapan map untuk tamu peserta lokasabha agar tidak ada suara yang nyelonong dalam lokasabha tersebut, kemudian pada seksi erlengkapan seminggu sebelum hari H diminta harus sudah bisa memprediksi berapa kiranya memerlukan kursi untuk peserta dan peninjau. jumblah seluruh peserta dan peninjau jika seluruhnya datang berjumlah 150 di tambah tamu pusat dari jakarta satu orang. sehubu karna dalam acara ini memakai dua tempat pembukaan di gedung PWI persidangan di pasraman Pura Agung Jagat Nata, jadi setelah pembukaan di gedung PWI selsai segala perlengkapan di PWI harus segera di pindah kepasraman baik itu sepanduk, meja, kursi, taplak meja, bendera Dll.

kemudian pada seksi kunsumsi n akomudasinya diminta untuk selalu stanby untuk menyiapkan makanan(snac) mulai dari tamu datang. tamu lokasabha datang pada hari Kamis tanggal 21kemungkinan siang hari. tugas konsumsi ini selesai setelah tamu sudah pulang kerumah atau daerahnya masing masing.

sesksi dekorasi diminta untuk menyiapkan desain dan apa saja yang perlu di persiapkan saat mendekorasi aula gedung pelaksanaan lokasabha nanti. dalam dekorasi teman – teman menyiapkan penjor hias, pot bunga hias, kain tisu, steples dan paku picik. pelaksaan dekorasi akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 21 pukul 15 sore sd selesai. dalam dekorasi ini yang bekerja bukan hanya dari seksi dekorasi saja tapi seluruh seksi ikut membantu dan meramaikan saat mendekor.

naaaaaaaah untuk seksi penyambutan tamuuuu,,,, hmmmmm ini di sambut oleh artis artis kmhdi yang menjadi kembang pengharum di kmhdi he he he he he,,,,,,dalam penyambutan tamu ini di sambut 
Jeni Arina, Icha, Sayu Purnama, Kadek Suherni, Hatri, wayan ika sundari. maaf fotonya tidak ada he he he.
pada penyambutan tamu dimunta untuk mengetahui dimana posisi tamu duduk baik itu tamu
VIV dan tamu lainnya agar tidak salah penempatannya. sebab ada tamu udangan Gubernur Kalimantan Selatan.

hmmmmmm sekilas berita info saja yaaaa  kegiatan dari
banjarmasin,
hanya meramaikan saja

oke oke okeeeee

om santi santi santi

satyam eva jayateeeee ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Komentar Anda