pc kmhdi banjarmasin mengadiri undangan sebagai tamu pada pembukaan UTSAWA DHARMA GITA di kuala kapu

om swastyastu

salam hangat buat teman teman semuanya
yang lagi beraktivitas di web

he he he hee

pada tanggal 7 april 2011 pc banjarmasin di undang untuk menghadiri pembukaan UDG di kuala kapuas provisi kalimantan tengah tempat pelaksanaannya di gedung garuntung. kegiatan berlangsung dua hari yaitu mulai tanggal 9 april – 10 april 2011,, pembukaan dilaksanakan pada tanggal 9 april 2011 pukul 17.00 sd 21.00

kegiatan ini di ikuti oleh tingkat anak anak SD, SMP,SMA dan tingkat dewasa
salah satux adalah untuk tingkat SD,SMP,SMA itu lomba dharmawacana, menghapal sloka ( 20 sloka) n palawakya, kemudian utuk tingkat dewasa itu ada sloka hapalan n dharmawacana.

dalam hal ini pc banjarmasin bingung apakah di hadiri apa tidak? sebap dalam hal ini teman teman berpikir itu bukan wilayah kita, itu kan kekuasaannya PD n PC kalimantan tengah. gede ari dan gusti deyana berbicara pada panitia setempat bawasannya sebenarnya kami dari pc kalsel tidak berhak untuk berkunjung ke luar frovinsi kalsel sebab di kalimantan tengan kami juga mempunyai cabang palangkaraya n PD kalimantan tengah ,, bliau berkata kami bukan mengundang bukan sebagai pengunjung tetapi kam,i mengundang sebagai tamu untuk menghadiri n meramaikan acara pembukaan UDG yang kami laksanakan ini.
kami dan teman teman merapat kan hal ini,,

dalam rapat kami dan teman teman untuk sosialisasi ke PD n PC kalimantan tengah,,, bagaimana apakah kami boleh mengadiri undangan sebagai tamu ini yang lokasinya dalam kekuasaan PD n PC kalimantan tengah,,,,
teman teman dari kalimantan tegah mengatakan kami juga mendapat undangan tetapi kami tidak bisa menghadiri terkendala dengan medan yang sangaaaat jauh n medan yang rusak. kalian boleh saja mengadiri undangan tersebut sebab kalau menolak undangan kita juga tidak mungkin,,, asal sebagai catatan pc banjarmasin jangan sampai mengeluarkan anggaran dalam mengadiri kegiatan tersebut karna kalian di undang sebagai tamu jadi menurut kami itu tidak jadi masalah..
teman teman pc banjarmasin mengadiri undangan aggota yang berangakat 16 orang tranportasi menggunakan roda dua,  medan yang di tmpuh lumayan sakit banyak lobakan padahal jarak dari banjarmasin ke kota kapuas cuman 30 – 40 kilo saja ,,, terhalang dengan medan jalan hyang sangat sakit teman teman tidak bisa untuk laju menempuh perjalanan.

hanya sekilas berita dari kami pc banjarmasin
untuk meramaikan web saja oke oke okeeeeee

satyam eva jayaaaateeeeeee??????????

om santih santih santih

Komentar Anda