DMO II PC KMHDI BANJARMASIN

Bertempat di Pura Agung Jagat Nata Kota Banjarmasin, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kota Banjarmasin (PC KMHDI Banjarmasin)  melaksanakan Diklat Manajemen Organisasi ( DMO ) yang ke II di Pura yang cukup besar dikota Banjarmasin meski saat ini pura yang sudah bertahun-tahun didirikan tersebut terlihat agak suram pemandangannya karna kurangnya toleransi masyarakat untuk melestarikan Pura Agung Jagat Natha Kota Banjarmasin.

Acara DMO di awali dengan melaksanakan persembahyangan bersama dengan peserta, alumni dan undangan. Pembukaan di lakasanakan di Pasramam Pura Agung Jagat Natha. Dalam laporan Panitia Pelaksana I Gusti Komang Purnawan menyampaikan bahwa kegiatan DMO di ikuti 15 peserta dari 6 Kampus. Kemudian sambutan dari ketua PC KMHDI Banjarmasin I Gede Ari Winanta dalam sambutanya mengajak para peserta untuk meningkatkan ilmu pengetahuan tentang organisasi kita ini sebagai modal untuk diterapkan kembali kepada anggota baru, dan mari selalu kita tanamkan semangat untuk membangun KMHDI sebagai kader yang berkualitas.

Kemudian Dewa Oka Setiawan sebagai anggota Departemen Organisasi dalam sambutan dan motifasinya mengatakan "Berbanggalah kalian saudaraku  kalian sudah mengikuti kegiatan DMO karna disini kalian banyak mendapat pengetahuan yang sangat bermanfaat kemanapun kalian terjun baik itu di dunia kerja maupun di organisasi lain tidak ada ruginya kita gabung dalam organisasi, kalian menjadi penerus estafet kami sebagai kader MPAB mendatang"

Gusti Deyana – PC KMHDI Banjarmasin

Komentar Anda