MPAB X PC KMHDI Mataram Harapkan Kader Militan

            Masa Penerimaan Aggota Baru (MPAB) telah kembali dilaksanakan oleh PC KMHDI Mataram. MPAB yang telah dilaksanakan ini merupakan MPAB ke sepuluh yang merupakan program kerja dari Bidang Pendidikan, Kaderisasi dan Organisasi. MPAB ke sepuluah ini diadakan di Pura Lingkuk Buni Mataram pada tanggal 17 Oktober 2010. Adapun tema dari MPAB X kali ini “MPAB X PC KMHDI Mataram Ciptakan Kader Muda Hindu yang Religius, Humanis, Nasionalis, dan Progresif” yang bertujuan menambah jumlah kader KMHDI yang berkualitas, dan progresif tanpa perbedaan gender.  

Kegiatan ini diketuai oleh seorang Srikandi yang bernama Ni Luh Putu Dewi Widiantari. Persiapan dari acara ini memerlukan waktu selama dua minggu penuh dengan sumber dana berasal dari kas PC KMHDI Mataram, Peserta, dan Panitia. Hadir dalam acara ini sejumlah alumni KMHDI , Ketua PD KMHDI NTB, dan Ketua PHDI Kota Mataram  yang juga membuka acara tersebut. Peserta dari acara ini berasal dari tiga Universitas, satu Institut dan satu Sekolah Tinggi yang ada di Kota Mataram, antara lain; Universitas Saraswati, Univeritas Mataram, Univeritas Al-Azhar, IKIP, dan STAHN Gde Pudja Mataram dengan jumlah Kader yang diperoleh berjumlah tiga puluh orang.

Melalui MPAB ke X ini, PC KMHDI Mataram berharap mampu meningkatkan jumlah kader muda Hindu yang berkualitas dan Progresif yang berjiwa militan guna menjaga eksistensi KMDI dalam menjalankan visi dan misinya. (Gede Widya)   

 

       

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda