Ulang Tahun XVII KMHDI

Sesuai hasil rapat Pra Rakernas Antara Pengurus PP KMHDI 2010-2012 di Denpasar, untuk memperingati HUT KMHDI XVII, maka PP KMHDI berencana mengadakan kegiatan Kegiatan Donor Darah Nasional yang rencananya akan dilaksanakan secara serentak pada tangga 29 Agustus 2010 di seluruh wilayah kerja Pimpinan Daerah (PD) dan Pimpinan Cabang (PC) se – Indonesia, untuk hal itu Maka PP KMHDI menginstruksikan kepada seluruh PD/PC KMHDI untuk minimal melaksanakan kegiatan Donor Darah. Sementara untuk PD/PC yang hendak melaksanakan kegiatan lainnya disilahkan untuk disesuaikan dengan kebutuhan daerah/cabang masing-masing.

Diluar rangkaian acara ini PP secara khusus juga akan melaksanakan kegiatan tingkat nasional di Jakarta, dengan bantuan dari PD DKI Jakarta dan juga kakanda Presidium 2008-2010, kami berharap Hari jadi KMHDI bisa memberi kesan kepada kita semua, meskipun kegiatan yang kami laksanakan lebih banyak unsur eksternalnya, namun ini sudah kami sesuaikan dengan kemampuan PP saat ini, mengingat kami rencananya baru akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional di Banjarmasin di akhir September nanti.

Dukungan dan Support dari seluruh stakeholder KMHDI sangat kami harapkan untuk menyukseskan agenda ini, terutama PD/PC se Indonesia. Semoga dengan persiapan yang kurang dari 2 bulan ini kegiatan ini bisa kita laksankan dengan maksimal. (PP KMHDI 2010-2012 — Made Miarsana-Presidium)

Komentar Anda