DONOR DARAH “ERATKAN TALI PERSAUDARAAN”

Tepat pada tanggal 24 Desember 2008, bertempat di Aula kantor lurah Cakra Barat, berlangsung kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh PC KMHDI Mataram. Dengan mengambil tema “Eratkan Tali Persaudaraan”, kegiatan ini merupakan perwujudan kepedulian terhadap sesama.

\"\"Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh kader-kader PC KMHDI Mataram, tetapi juga dari alumni KMHDI, masyarakat umum, serta siswa-siswa SMA yang tergabung dalam FOKUS Hindu Mataram ikut berpartisipasi untuk mendonorkan darah. Tidak kurang dari 60 orang terdaftar. Namun hanya 42 pendonor saja yang dapat mendonorkan darahnya.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu Program kerja PC KMHDI Mataram. Dalam melaksanakan program kerja yang satu ini PC KMHDI Mataram berkomitmen untuk dapat memberikan sumbangsih yang terbaik kepada masyarkat secara luas sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama.




Kegiatan berlangsung dengan diawali acara pembukaan pukul 08.00, Sekretaris Lurah Cakra Barat, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dan beliau juga berharap kegiatan donor darah ini dapat dilakukan kembali.\"\"

Dalam perbincangan dengan ketua panitia, Ida Made Hrisikesa WJG, mengatakan bahwa persiapan kegiatan sempat tersendat-sendat. Kendala yang utama adalah kesibukan yang cukup padat dari panitia yang berasal dari berbagai perguruan tinggi. Meskipun demikian kegiatan donor darah ini berjalan cukup lancar dan selesai pukul 12.00.

Komentar Anda