Pergantian Ketua Lembaga Data dan Informasi PP KMHDI

Utan Kayu – KMHDI, Suasana sederhana mengiringi pergantian Ketua Lembaga Data dan Informasi. Lembaga ini dibentuk pada saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III di Jember, 12 – 13 September 2004 dengan ketua I Putu Widarmadi. Dalam dua tahun perjalanannya, lembaga ini telah mengadakan kegiatan seperti polling saat Pesamuhan Agung Parisada di Bandar Lampung. Selain itu lembaga ini juga telah melakukan kegiatan-kegiatan yang menunjang kinerja PP KMHDI.

 

Perjalanan lembaga yang merupakan non departemen ini masih terus dibenahi dan mencari bentuk guna menunjang program-program PP KMHDI. Tepatnya Minggu (16/07) lalu bertempat di Sekretariat PP KMHDI diadakan pergantian Ketua Lembaga Data dan Informasi ini. Lembaga yang menangani data, teknologi informasi dan kegiatan penunjang untuk kemajuan organisasi ini  dipercayakan kepada I Gde Dharma Nugraha, S.T. sebagai ketua pengganti I Putu Widarmadi, S.E., Ak.

 

Serah terima dilakukan siang itu juga yang disaksikan Presidium PP KMHDI, Sudane, dan beberapa anggota KMHDI antara lain I Gede Udiantara (mantan Presidium), Putu Sukartini (mantan Anggota Litbang), dan Gede Ratayasa (Anggota PC Malang). Setelah itu juga diadakan diskusi ringan tentang rencana program lembaga ini. I Gde Dharma Nugraha yang akrab disapa Dede ini juga mengharapkan kerjasama dari semua Pengurus PP dan anggota KMHDI. Secara sistem dan perangkat dari teknologi informasi, lembaga ini akan menyiapkannya, tambah pria lulusan Universitas Indonesia ini.

 

Komentar Anda